Jual Patung Marmer Antik | Patung kuda Hitam

Jual Patung Marmer Antik | Patung kuda Hitam

Jual Patung Marmer Antik | Patung Kuda Hitam

Dagangan keren ini saya Jual dengan harga yang sangat murah banget lho hanya seharga Rp 750 ribu  silahkan anda pilih ,dipilih-dipilih dulu, ada 3 macem yang belum terjual saat ini,kalau dah terjual pun saya masih bisa membuatkan barang sejenis ini

Jual Patung Marmer Tulungagung Warna Hitam, Koleksi yang kali ini kami paparkan adalah sejumlah koleksi patung marmer warna hitam.Batu alam di Tulungagung yang memiliki warna hitam ada dua macam yakni jenis granit dan marmer hitam.Namun Untuk yang satu ini bukan dari granit atau andesit, akan tetapi memang asli batu marmer warnanya hitam lekam.
Jual Patung<a href='http://www.bintangmarmer.com/'> Marmer Tulungagung </a>Warna Hitam
Jual Patung Marmer Antik
Patung marmer Tulungagung yang lalu biasanya menonjolkan warna onix dan warna putih,saya berfikir bahwa marmer warna hitampun sebenarnya juga sangat heboh kalau di buat sebagai bahan patung marmer.Kesempatan ini saya rilis dengan model-model yang berlainan,yakni patung Kuda marmer hitam dan patung harimau  marmer hitam.Silahkan dipilih harganya punt masih standart saja dengan jenis marmer dan onix yang lainnya tentu saja asli dari pengrajin marmer ,memiliki kemurahan harga tersendiri dech.
Jenis lain yang bisa anda chek antaralain Patung Naga Onix  selalu ready stock,juga Patung garuda kami yang sangat fenomenal,masih belum pass harga penawarannya.Klik Disini 

Jual patung marmer Antik | Patung kuda Hitam

Patung Harimau marmer Hitam
Jual Patung Marmer Antik 1

Jual Patung Harimau Batu Marmer
Jual Patung Marmer Antik 2

Jual Patung marmer Hitam
Jual Patung Marmer Antik 3
Silahkan disimak baik-baik,saya sempat membuat koleksi beberapa foto nya,agar tidak di curi pengedar kontent marmer lain pastikan bahwa kami adalah pemilik asli gambar-gambar dibawah ini .
Jual patung marmer Antik,Patung kuda Hitam

Jual Patung Marmer Antik 4


  Jual Patung Marmer Antik | Patung kuda Hitam

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

  Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Marmer Tulungagung, Published at 12:42 AM and have