Produsen Prasasti Marmer | Harga Prasasti Murah

Produsen Prasasti Marmer | Harga Prasasti Murah

Produsen Prasasti Marmer | Harga Prasasti Murah


Produsen Prasasti Marmer
Produsen Prasasti Marmer, Harga Prasasti Murah,Papan Nama Marmer,Papan nama Instansi _ Selain jenis yuntuk prasasti PNPM kami juga menyediakan banyak macam dan jenis prasasti Marmer,misalnya adalah prasasti marmer besar untuk peresmian gedung pemerintah dan sebagainya .Kalau bicara ukuran standart dari prasasti marmer Ukurannya adalah 40X60 CM kayak ukurannya prasasti PNPM.Untuk ukuran kecil adalah  kayak seni letter di nama-nama Makam,sedangkan untuk ukuran besar  adalah ukuran yang lebih besar dari 60X90 CM.Kali ini saya akan bertututr tentang papan nama marmer, yakni seni letter yang memiliki ukuran sangat besar,yach paling tidak lebih besar dari ukuran 60X90 CM.
        PAPAN NAMA MARMER,dalam teknik pembuatannya ada beberapa macam, yang umum kita kerjakan adalah Papan nama Marmer utuh dan papan nama Marmer jenis sambungan.Jika ukuran  maksimal yang ada di Tulungagung ,ada yang sampai panjang 2,5 Meter.Dan dengan lebara 1,5 Meter.Untuk bahan yang seperti ini memang sangat mahal harganya.Jika dibuat sebagai papan nama marmer tentu akan lebih mahal lagi.
 Produsen Prasasti Marmer, Harga Prasasti Murah,Papan Nama Marmer,Papan nama Instansi

Produsen Prasasti Marmer, Harga Prasasti Murah
Produsen Prasasti Marmer 1

          Untuk meringankan biaya pembuatan papan nama marmer ini biasanya disiasati dengan menyambung  bagian -bagian seni letter ini,nach inilah sebabnya ,disati sisi pekerjaan yang satu ini disebut sebagai Seni letter oleh para pengrajin kami.Teknik sambungan dalam seni letter ini memisah-misahkan antar bagian tulisan,namun ketika barang ini dipasang tentu saja membentuk satu-kesatuan yang utuh dan terbaca secara utuh.Tentu saja memerlukan skill teknik pembuatan yang lumayan proffesional untuk membuatnya.Sampai dengan saat ini kalau saya secara pribadi baru bikin yang kayak ginian hanya beberapa kali saja,itupun didampingi oleh tukang master saya...Ha,,ha,,ha,, Ngaku juga akhirnya...Tapi jangan khawatir ,untuk pemesanan seperti papan nama besar ,baik yang utuh maupun yang teknik sambung,kami nggak bakalan kekurangan tenaga ahli ,,,karena saat ini usaha kami adalah salah satu yang paling berkembang didaerah Campurdarat dalam kancah seni Letter marmer,kami saat ini jumlah karyawan lepas saya ada 16 orang untuk seni pahat marmer yang satu ini...


Produsen Prasasti Marmer, Harga Prasasti Murah
Produsen Prasasti Marmer 2
         Yang perlu diperhatikan dalam teknik menyambung ini adalah pengaturan margin kanan -margin kiri dan juga atas bawah,Karena kita akan menyelaraskan antara luasan papan nama orderan kita dengan bahan baku standart pemotongan yang ada dipabrikan.Misalanya saja kalau kita membuild sebuah prasasti yang berukuran 3 Meter kali 1,5 Meter.Sedangkan diketahui bagian antar bahan yang tersedia secara standart adalah 60X90 CM, 60X110,60X120CCM makakita harus membagi Luasan tersebut dengan luasan bahn yang tersedia dengan mempertimbangkan margin-margin yang ada.Jangan sampai potongan sebelah kanan lebih lebar dari yang sebelah kiri, akan terlihat lucu donk...Perhatikan  gambar dibawah ini sebagai ilustrasi pembagian margin bahan marmer...Jika tertarik,,dan ingin belajar lebih jauh tentang seni letter ini silahkan datang saja ke bengkel kami... ha,,ha,,ha,,,ha,,

Produsen Prasasti Marmer, Harga Prasasti Murah
Produsen Prasasti Marmer 3
 Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

 Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Marmer Tulungagung, Published at 1:21 AM and have